Ide Desain Rumah Minimalis Modern 2014. Kumpulan Gambar Contoh Model Sketsa Denah Fasad Rumah Type 21 36 45 54 60 70 80 90 100 dll. Desain Interior Kamar Tidur, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Tamu, Ruang Makan, Ruang Keluarga, Teras, Pagar, Atap, Dekorasi Interior dan Taman Rumah Minimalis Modern Idaman Indonesia 2014.

Warna Cat Rumah Minimalis Modern 2014

Contoh Cat Rumah Minimalis - Trend mode masa kini akan rumah minimalis sedang marak-maraknya diminati oelh banyak orang. Selain simple dan mempunyai kesan yang indah juga terkesan mewah. Pada rumah minimalis bagian utama yang paling penting terhadap desain yang dipunyai adalah warna cat. Untuk menjadikan rumah agar terlihat indah serta modern dibutuhkan pemilihan warna cat yang tepat dan kombinasi cat rumah yang juga baik.

model cat rumah minimalis modern terbaru
model cat rumah minimalis modern terbaru
Rumah akan terkesan sesuai atau serasi jika terdapat perpaduan antar warna cat sehingga akan memberikan suasana yang lebih megah dan mewah. Perpaduan warna merupakan hal yang mendasar yang akan memberikan rumah minimalis tersebut tampak cantik dan rapi. Dibandingkan dengan rumah tradisional, warna cat rumah minimalis tidak dapat diaplikasikan pada rumah tradisional karena memang rumah tradisional hanya menggunakan warna cat dasar saja dan tidak menggunakan kombinasi warna cat. Kombinasi cat rumah cocok digunakan pada model rumah minimalis karena akan memberikan kesan cantik dan mungil. Pada tiap detail rumah minimalis akan terkesan sangat eklusif dan modern. 

Desain Interior Cat Rumah Minimalis Modern
Desain Interior Cat Rumah Minimalis Modern
Warna Cat Rumah Minimalis Modern 
Dalam memadukan warna cat yang serasi dengan model rumah, tidak mudah untuk dilakukan dan sekedar memilih warna. Terdapat beberapa point yang perlu dijadikan bahan pertimbangan. Point pertama agar bisa menghasilkan warna cat rumah minimalis yang bagus, anda harus menentukan warna cat pada dinding bagian luar dengan cara melakukan kombinasi warna yang sesuai. Sebaiknya untuk menghasilkan kesan elegan serta mewah dibutukan kombinasi cat rumah tersebut. 

Warna Cat Rumah Bagian Luar Yang Bagus
Warna Cat Rumah Bagian Luar Yang Bagus
Terkait warna cat dinding dibagian dalam, alangkah baiknya diberikan warna dengan corak warna netral atau kalem. Hal tersebut sengaja diberikan untuk mendapatkan rumah yang sejuk pada saat di dalam. Warna gelap juga dapat anda gunakan pada model rumah minimalis. Akan tetapi, setidaknya anda tidak menggunakan terlalu dominan terhadap warna karena bisa memberikan kesan ruangan lebih sempit dan padat.

Warna Cat Rumah Model English
Warna Cat Rumah Model English
Sedangkan warna cat cerah bisa anda gunakan dengan dominan, namun yang perlu anda ketahui warna cerah tidak semuanya bisa cocok untuk dipadukan. Sehingga lebih baik pilihalh warna cat yang tidak begitu mencolok agar menjaga mata terasa nyaman pada saat memandangnya. Agar menghasilkan tampilan rumah yang terbaik, warna cat putih juga bisa dikombinasikan dengan warna cat cerah seperti merah, biru, hijau dan lainnya. Hasil perpaduan warna cat rumah minimalis ini pastinya akan memberikan suasana menjadi terkesan lebih nyaman serta terlihat modern.

Warna Cat Rumah Minimalis Modern 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar