Ide Desain Rumah Minimalis Modern 2014. Kumpulan Gambar Contoh Model Sketsa Denah Fasad Rumah Type 21 36 45 54 60 70 80 90 100 dll. Desain Interior Kamar Tidur, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Tamu, Ruang Makan, Ruang Keluarga, Teras, Pagar, Atap, Dekorasi Interior dan Taman Rumah Minimalis Modern Idaman Indonesia 2014.

Bisnis Cat Rumah ala Danapaint

Tren warna cat rumah terus mengalami perkembangan tiap tahun. Begitu juga dengan teknologi yang dipakai. Kebutuhan warna cat yang terus bertambah akan tuntutan model rumah yang beragam mengharuskan produsen cat melakukan berbagai inovasi. Hal tersebut telah dilakukan Danapaint, produsen cat yang sangat popular di masyarakat. Bisnis ke depan akan berubah menjadi satu bisnis yang unik. Produsen akan berlomba-lomba membuat berbagai inovasi dan layanan untuk pelanggannya.Misal sudah dilakukan danapaint dengan mesin Magicolor dan Danapaint Center.

Contoh Warna Cat Ruang Tamu Minimalis
Contoh Warna Cat Ruang Tamu Minimalis

Magiccolor
Kehadiran magicolor menjawab kebutuhan masyarakat terhadap warna cat rumah minimalis yang lebih bervariasi. Hal ini menandai adanya perubahan paradigma masyarakat terhadap cat. Sebagian besar masyarakat menyukai desain yang berbeda, warna yang lebih pribadi dan unik, bahkan jika perlu warna cat rumah tersebut tidak ada yang menyamai. Magicolor menghasilkan warna cat yang tak terhingga sehingga lebih banyak warna yang dapat dijadikan pilihan. Saat ini sudah lebih dari 50 unit magicolor tersebar di berbagai daerah dan akan terus bertambah setiap tahun.

Keberadaan magicolor juga menguntungkan pemilik toko, karena tidak perlu lagi menyediakan stok cat yang terlalu banyak. Pemilik toko cukup menyediakan warna dasar dan mesin magicolor. Warna cat yang bagus merupakan pilihan yang dihasilkan dari sistem perwarnaan yang sudah dikomputerisasi. Konsumen juga diuntungkan dengan kemudahan akses untuk mendapatkan warna pribadi yang diinginkan. Misal dari sobekan majalah, gambar, foto dan lain-lain. Warna cat yang didapat bisa serupa atau mendekati aslinya.

Model Warna Cat Ruang Tamu Minimalis 2014
Model Warna Cat Ruang Tamu Minimalis 2014

Danapaint Center
Upaya menunjang bisnis cat, Danapaint juga menciptakan layanan gratis di Danapaint Center. Layanan ini dimaksudkan untuk membantu konsumen mendapatkan warna cat yang cantik dan sesuai dengan gambaran awal visualisasi aplikasi cat yang dipilihnya. Konsumen bisa melihat dan memadupadankan warna-warna cat pada ruangan yang ingin dibuat, sehingga cat yang dibeli benar-benar sesuai. Semua hal tersebut dapat dilakukan melalui sistem komputer magicolor di Danapaint Center.

Keberadaan Danapaint Center diharapkan mampu memberi kenyamanan berbelanja cat. Konsumen seolah diajak masuk butik cat, dengan suasana yang menarik dan nyaman. Namun, jangan khawatir harga yang beredar di pasaran sama dengan yang dijual di Danapaint Center. Saat ini sudah ada 10 lokasi Danapaint Center yang tersebar di tiga provinsi yakni, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Bisnis ini juga terbuka bagi masyarakat yang berminat membuka gerai Danapaint Center.

Bisnis Cat Rumah ala Danapaint Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar